jump to navigation

Sssttt.. Gossip!! February 28, 2008

Posted by tokkilin in Happening !.
add a comment

Melihat kiri.. melihat kanan.. celingak celinguk in a way.. hahaha ^_^ ga penting banget ya?.. by the way.. iya nih g lagi mo ngegossip.  Gossipnya sih tentang g sendiri. Hahaha.. basi banget ya?

By the way lagi.. jay chou tetep #1-nya g lohh. Biar orang2 lain sirik, yang penting g tetep #1 fans deh. Eits.. this doesn’t have any hidden meaning okeh!!

Hahahah.. ga penting banget kan??.. yah udah si, g  cuma mau tulis itu doang.

Stay cool !!

Advertisements

It reminds me of my OLD BOSS ! February 26, 2008

Posted by tokkilin in Happening !.
add a comment

Day at Solaris February 26, 2008

Posted by tokkilin in Happening !.
add a comment

Derap langkah kaki orang orang yang melewati kubus kecil tempatku kali ini, membangunkanku dari mimpiku yang serasa belum rampung kemarin malam. Suasana pagi hari yang tadinya membuatku selalu terburu2 kali ini sudah berubah. Dengan santai aku melangkah ke dapur, menuangkan air panas ke gelas untuk mencelup teh hijauku. Kalau dulu, bisa bisa dilakukan sambil berlari lari kecil, takut deadline dari sang atasan tidak tercapai.

Kalau biasanya aku berkecimpung di dunia elektronik, kali ini aku bergulat di tengah2 tissue2 yang menumpuk di kiriku. Memang dunia yang satu lagi lebih gemerlap. Selain aku merasa lebih special, aku pun bisa mendapatkan akses ke acara2 penting atau pertandingan basket di kota. Tapi buatku itu semua tidak penting. Yang penting kan kebahagiaan saat mengerjakan tugas2 setiap hari. Biarpun banyak tawaran menarik yang diberikan, itu tak akan cukup “membayar” waktu, tenaga, pikiran, dan kesehatan. Akhirnya kutinggalkan juga perusahaan yang sudah membesarkanku selama dua tahun ini. Sedih, karena biar bagaimanapun mereka seperti keluargaku sendiri. Tapi aku harus berani mengambil keputusan untuk melangkah mendapatkan yang terbaik untuk diriku.

Here I am, right now, back in the middle of tissue paper around me. Funny thing, it’s Indonesian company! Membuat g semakin penasaran membayangkan apa rasanya bekerja dengan perusahaan dari negeri sendiri. Melangkahkan kaki di tengah tengah gulungan kertas yang super big, mesin2 pembuat tissue yang tak lelah bekerja, para pekerja yang dengan teliti mengkontrol setiap gulungan tissue, dunia ini baru buatku. Aku tak tahu apa yang akan terjadi nanti. Tapi aku berjanji pada diri sendiri, bahwa aku harus berhasil di tempat ini. Perjalanan di tempat ini baru dimulai!

Bitter February 23, 2008

Posted by tokkilin in Happening !.
add a comment

When you have problems, bring it to the One before you bring it to anybody else. Sometimes, you don’t know that your story can deteriorate someone else’s heart.

Do you know if your heart is bitter and you share it to someone else, you will make 2 bitter hearts.

Don’t compromise.

What do you see? February 23, 2008

Posted by tokkilin in Happening !.
add a comment

Mungkin sekarang ga bisa melihat.
Mungkin sekarang berpikir tidak akan mungkin.
Mungkin sekarang tidak tertata rapi.
Mungkin sekarang tidak terpikirkan.
Mungkin sekarang tidak terjangkau.
Mungkin sekarang tidak percaya.

Yet, in another realm, I can see the tree is growing. I can see the bud of the flowers. I can see the new branches.

Don’t be foolish enough not to believe miracle. Things are going to change. Talk to the mountain, do not talk about the mountain, and then it will move. See something and say something. Speak to it.

Will you believe it will happen? What do you see?